Minggu, 22 Januari 2012

Bromo dan Sekitarnya

tahun baru 2012 aku menikmati sunrise di salah satu tempat yang saya impikan untuk saya kunjungi, sejak kecil... baru tercapai saat aku berumur 19 tahun ini :D ... tempat tersebut yaitu adalah BROMO. ya, bermacam tempat wisata yang berada di sekitar gunung bromo, pananjakan,, disitulah saya menikmati ciptaan Tuhan YME yang begitu indah, sangat begitu indah. menanti sunrise di tahun yang baru

melanjutkan perjalanan, Titik gunung bromo kalderanya, saya amat penasaran dengan namanya kaldera(sejak tahu ilmu geografi di SMA). ternyata untuk sampai puncak dan melihat kaldera secara langsung tidaklah gampang, dari tempat parkir jip sewaan, harus berjalan menyusuri padang pasir dan tanjakan2 serta tangga yang menurut saya saat melelahkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar